Rabu, 18 April 2012

Nasdem Berikan Pemahaman Politik Bagi Mahasiswa

Ujunpandangekspress, Rabu, 18-04-2012

Ketum Komite Pusat LMN Willy Aditya, mengungkapkan bahwa mahasiswa di ruangan tidak puas dengan kebijakan politik pemerintah. Karena itu ia berharap agar liga mahasiswa Nasdem harus siap memimpin dan dipimpin.

MAKASSAR, UPEKS—Untuk memberi pemahaman mengenai dunia politik, Partai Nasdem menggelar dialog publik liga mahasiswa di Restoran Pualam, Selasa (17/4).

Kegiatan ini dihadiri Ketum Komite Pusat LMN Willy Aditya, Akademisi Syafil Saleh dan Arkam Azikin serta perwakilan mahasiswa dari berbagai kampus.

Willy Aditya, mengungkapkan bahwa mahasiswa di ruangan tidak puas dengan kebijakan politik pemerintah. Karena itu ia berharap agar liga mahasiswa Nasdem harus siap memimpin dan dipimpin.

Sementara itu Arkam Azikin mengaku sebagai seorang dosen, dirinya tidak melarang mahasiswa untuk berpolitik guna mempelajari dinamika politik. Dimana saat ini yang terjadi sebagian besar penyelenggara negara yakni eksekutif, legislatif, dan yudikatif melanggar simbol dan konstitusi negara Indonesia.

“Hari ini tokoh-tokoh politik tidak mementingkan arti pendidikan kebangsaan, namun transaksi politik berkembang biak dengan kebobrokannya. Karena itu Indonesia masuk 5 besar negara terkorup karena sebagian politisi selalu melakukan korupsi berjamaah,”ungkapnya.

Karena itu Arkam berharap dengan adanya Nasdem bisa ada gerakan penyadaran bagi politisi serta pemerintahan untuk bekerja sesuai keinginan rakyat karena tidak selamanya politik itu kejam. ()

Tidak ada komentar: